Kita akan membahas Kata-Kata Terindah Paling Romantis. Kata-kata adalah cara seseorang untuk memberi informasi dan berkomunikasi dengan orang yang lain. Melalui kata-kata, apa yang Anda inginkan akan dapat tersampaikan dengan baik. Kata-kata tidak hanya untuk sesuatu yang sifatnya formal, dalam keseharian pun kata-kata diperlukan untuk mencapai kehidupan yang baik.
Tidak hanya memberikan informasi tertentu dan juga berkomunikasi, kata-kata juga sering digunakan untuk menyampaikan suatu perasaan kepada orang lain. Baik itu kepada orang yang Anda cintai atau orang yang Anda benci.


Kata-Kata Terindah



kata kata terindah
Koma Tiga

“Aku sangat suka menulis. Dan aku sangat menyukai pergantian kata-kata yang berkelindan di dalam log manusia dengan sangat indahnya. ”
"Aku mengawali pagi dengan untaian al-Fatihah di bibir lembut dengan memujinya atas semua nikmat yang diberikan pada jum'at berkah ini diteman
"Engkau bak pelangi saat senja yang nampak sangat indah namun hilang dalam sesaat."
“Kusampaikan terima kasih. Lebih baik kamu yang senantiasa menciptakan tawa lepas dalam diriku di tengah-tengah semua luka dan luka yang ada. Aku menemukan kebahagiaan dalam kesederhanaan saat bersamamu. "
"Dusta yang ada di atas kertas akan berpijak pada hati yang mudah sakit."
“Pagi hari ini aku tidak ingin meminta mu tentang janji. Biarlah memakannya, gunakanlah hatimu, bawa pulang, mengerti arti dari cinta sejati yang suci ”
"Jendela yang sengaja dibawa tutup itu mengandung semua benih tumbuh dan setiap rasa yang mengajariku tentang cemburu."
"Melepaskan aku dan kamu berlayar di kapal yang sama dan kita sama-sama tidak tahu kemanakah ombak yang akan dibawa."
“Jangan pernah lagi kamu sembuhku dengan lukamu. Jujur, aku sudah tidak mau berbagi luka dengan orang yang menjadi sumber lukaku. "
"Berbahagialah karena tugasmu tidak melulu tentang kesenangan hati orang yang membencimu."
"Aku punya utang rindu padamu dan aku tidak tahu kapan akan membayarnya."
"Kita sudahi saja sakit ini katamu lalu sejak kapan saja kita benar-benar memulainya."
"Tampak di luar sedang panas sementara aku basah kuyup karena hujan yang turun di kelopak matamu."
“Hai mantan, bagaimana kabarmu? Kalau mau mau hidup semati bersama pasangan yang sekarang, ayolah kita naik gunung bertiga. Dan sesampai di puncak nanti akulah yang akan mendorongmu ke jurang mendukung kalian menjadi pasangan yang abadi. "
“Cinta memang tidak bisa ditebak. Jika bisa ditebak bukan cinta lagi, namun teka-teki silang. ”
“Lihatlah, purnama yang tengah berdendang di antara kawanan bintang yang kerlap kerlip. Menumbuhkan ribuan syair cinta. Sementara hatimu adalah sandaran selamanya. "
"Letak kesetiaan tengah disetujui kala seorang lelaki-lelaki sedang tidak memiliki apa pun di dalam perbantahan."
“Harapan akan cinta akan bisa meningkatkan semangatmu. Namun, dalam hidup hanya menyetujui cinta. Karena ada banyak cara untuk menikmati hidup tanpa membicarakan cinta. ”
“Tidak semua yang menjadi keinginan akan dikabulkan. Tidak semua yang buruk dalam pandangan kita adalah yang buruk di pandangan lainnya.  Maka dari itu, yang terpenting adalah cara untuk menjadi orang yang paling membantah. ”
“Waktu ibarat harga bagi manusia. Dan setiap hari akan menjadi hal yang sangat berharga. Maka jangan pernah menunggu waktu yang paling tepat untuk memulainya. ”
“Saat kamu ingin mencintai seseorang, jangan pernah melihat ke rupanya. Karena menguntungkan dan ketulusan tidak pantas pada rupa. ”
“Cukuplah cinta menjadi penerang hati yang tengah menyendiri. Biarkan rindu yang menyelimuti malam nan sepi. Hidup ini memang terasa semakin indah sejak ada yang mengundang cinta hadir di sana. ”
“Untuk membuat seseorang sadar betapa pentingnya kedekatan, ada seseorang yang perlu menjauh. Dengan begitu, semua orang akan belajar dari pengalaman bahwa kebersamaan tidak akan pernah bisa membeli dengan apapun. ”
“Seringkali suatu keputusan untuk berhenti dan diam bukan berarti suatu kemenangan menyerah. Namun itu tidak lain adalah sebuah kesadaran bahwa semua yang ada di antara dua orang sudah tidak bisa diselesaikan lagi. Dan berhenti adalah cara yang terbaik. "
“Sendiri memang seperti mendapat luka. Namun, tunggal dan dekat dengan seseorang yang sama sekali tidak memiliki perhatian adalah hal yang lebih menyiksa. "
“Untuk dapat memahami indahnya dicintai, cobalah belajar belajar menerima. Karena dalam hal ada hal yang sama sekali tidak dapat dilepaskan. "
"Dibalik sebuah kegagalan di dalam menggapai mimpi dan keinginan, lalu harus yakin pada semua keputusannya adalah yang terbaik untuk hidup dan masa depanmu."
“Yang terberat dalam hidup ini adalah semua yang menjadi impian kita sekarang, yang berjalan dengan tidak sesuai rencana.”
“Mencintai memang menorehkan luka tersendiri. Namun, ada hal yang indah yang bisa diambil saat seseorang memilih untuk menerima. Dan pikirkan yang dinamakan dengan keindahan cinta. "
“Bersandar di bahumu adalah cara terbaik saat ini semua yang terasa kelam dan tidak bersahabat. Dan hanya engkaulah satu-satunya tempat bersandar yang terbaik yang pernah ku temui. ”
“Aku memilihmu bukan karena alasan tertentu. Pilihlah saya atasmu bukan karena semua yang ada pada dirimu. ”
“Jangan pernah menyesali cinta yang tak berakhir sesuai keinginanmu. Karena darinya datang belajar tentang arti sebuah pengorbanan, penantian dan keikhlasan. ”
“Aku datang membawa kebahagiaan sepucuk untuk kita lalui bersama. Disertai nyanyian rindang pepohonan di tambah senyuman manja dari mekar bunga di taman. "


Kata-Kata Cinta Terindah
“Pagi ini sengaja ku racik aksara, nanti aku tuangkan secangkir rasa yang dinamakan rindu, kubiarkan semua terkenang bersama dengan kenangan. Hingga semuanya menjadi bertumpuk dan tumpah hingga akhirnya aku sudah ditambah dengan aroma pertemuan di antara kita. Supaya rasa ini berubah menjadi sia-sia dan menjadi cocok untuk menggantikan kita lewati bersama-sama. ”
"Mengapa masih belum tidur padahal aku sangat menunggumu untuk hadir di dalam mimpi indahku."
“Aku suka bagaimana berhasil berhasil membuatku jatuh cinta. Kemudian menghadiahkan sebuah luka kemudian memilih untuk pergi sebagai tidak ada yang pernah terjadi di antara kita berdua. ”
“Saat menarik, menyimpan jutaan rasa memang menimbulkan sakit yang sangat menyesakkan dada. Membuat hati yang terluka menjadi pilu. Sempat mencoba bertahan, akan tetapi pada akhirnya harus melepaskan diri untuk rela melepaskan. Mengapa Karena aku sudah berjuang dengan dipindahkan. Terima kasih ku sampaikan untuk goresan perih selama ini telah kau beri. Saat ini aku sudah berhasil melepaskan semua bayangan tentang kita dengan cara dan berhasilaku sendiri. ”
“Aku menatap bintang pada malam kesunyian. Ikhtisar melintas sebuah bayang kelam yang singkat kuhempaskan. Akan tetapi, ia enggan untuk pergi. Lalu, bagaimana rasa ini bisa menentukan pilihan, akankah pergi atau bertahan. Hatiku sudah terluka sangat parah. Juga senang. "
“Ku ucapkan selamat pagi untuk Sang Mentari yang menyambut hangat pagiku. Sambil aku menikmati racikan aroma kopi khas. Semoga langkah dan juga semangatku diiringi dengan do'a dan lindungannya. ”
“Saat ini, tersisa merupakan ingatan yang paling buruk bagiku. Karena bayangmu selalu menjelma menjadi sosok yang diambil kembali sangat tidak pantas. Begitu juga seluruh kenangan tentangmu dan kita. Semua sudah lenyap bersama dengan berlalunya sang waktu. ”
“Pancen lali, opo iku ngapusi? Ning ngarep wong tuwoku sliramu tahu janji arep dadekne aku sawijine katresnanan. Nanging nyatane kowe malah ngelali, milih lungo tanpa pamit. Bar ngono kepincut karo rondo anak siji. Kowe adalah sewelas sasi blas orang bali. "
"Kesunyian itu memang menusuk jiwa, menyesali canda tawa, menyesali jalannya waktu, semua terasa dan harap sudah terkurung di ujung nestapa yang kian menderu."
“Jika kotak krayon dikeluarkan untuk memberikan warna di dalam hidupku, aku akan melukiskan senyuman di hari-hariku. Dan setiap menit, senantiasa tentangmu. ”
“Hanya ucapan terima kasih yang sudah bisa ku ucapkan padamu. Sungguh perih yang kau timbulkan benar-benar menikam hati ini. ”
"Terima kasih banyak karena masih harus menjagaku, seperti kita, sangat tidak perlu, bisa bertemu lagi, ikatan batin di antara kita tidak akan pernah terputus, meskipun maut yang mencoba mencoba."
"Setelah sekian lama aku hidup dalam cinta penantian, kini aku menjadi yang paling bahagia karena memilikimu pujaan hati yang paling kucintai."
“Mencintai seseorang membuat hidup ini semakin indah dan berwarna. Ada banyak kejutan dan kebahagiaan yang tersimpan rapi di dalam kotak kenangan bersama. Dan kamu selamanya hanya kamu. ”
“Bukanlah sesuatu yang salah pilihlah yang memilih untuk mengagumi sosoknya. Sadar sadar mungkin bisa melabuhkan hati pada orang yang salah. ”
“Seringkali waktu membuat jarak di antara kita semakin jauh. Namun cintaku tidak akan pernah berhenti karena sudah kutancapkan pada hati yang terdalam. "
"Terkadang kita memang tidak perlu menunjukkan hati kita kenapa-napa."
"Puncak dari kesetiaan, cinta adalah saat ini sedang berjauhan namun sama-sama, masih, rasa, sampai waktu akan mempertemukan kembali."
“Cinta nyata adalah hal yang sangat sederhana. Namun, ia bisa mengubah hidup seseorang. "
“Hal yang paling berharga adalah memiliki cinta. Namun, tak selamanya cinta menjadi indah. Ia akan lekang oleh waktu jika membawa tak menjaganya. Maka jagalah cintamu dan jangan kau biarkan ia bahagia. ”
“Aku berdiri di dalam sepi. Menunggu datang datang membawa setumpuk mimpi. Dan rasa ini akan segera pulih kembali setelah sekian lama didera penyakit rindu yang membara. "
“Ada yang bilang cinta itu adalah kesengsaraan yang lalu, tapi bagiku ia kekuatan. Kekuatan untuk bisa menjadi lebih baik dan memberikan segalanya untuk yang dicintai. Kekuatan untuk bisa bertahan di dalam keadaan apa pun. "
“Aku mencintaimu tanpa tahu apa arti cinta itu sendiri. Yang ku tahu, membawa adalah hidupku. Engkau adalah bahagiaku. Dan membawa segalanya bagiku. Aku yang meminta cinta itu sendiri. ”
“Setangkai mawar putih yang kau hadiahkan di malam ulang tahunku masih ku simpan rapi. Begitu pula kenangan sebelum kita berpisah adalah hal berharga yang mesti aku kenang selalu. Dan semoga menyenangkan juga, semoga semua kenangan dan harapan kita bersama. ”
“Engkau laksana keindahan yang tak terdefinisikan. Semua yang dihargai mendukung kesempurnaan yang akan membuat hariku menjadi lebih berwarna dan berarti. ”
“Ku ingin sampaikan rindu melalui mentari yang nampak masih malu-malu. Dunia ini memang kejam karena menyisakan rindu dalam sela-sela cinta kita berdua. Namun, aku senang karena begitu, hanya kamu satu-satunya dan akan selalu seperti itu lagi. ”
“Cinta akan membawamu ke altar suci yang disebut ikatan kebersamaan. Ia akan mengajakmu merangkai masa depan jika benar-benar dijalankan. Ia juga akan mengajarimu untuk senantiasa bersabar di dalam segala cobaan. ”



Kata Kata Terindah Paling Romantis


“Terima kasih telah menerimaku. Terima kasih telah menjadi bagian terindah dalam hidupku. Tetaplah tersenyum seperti itu. Bahagiamu adalah bahagiaku. Dan semua akan terasa indah sejak ada kamu. Maka jangan membiarkan hidup ini kelam karena penghianatan dan keinginan untuk meninggalkan.”
“Cinta memang kejam. Ia membiarkanku tersiksa karena rindu setiap detiknya. Namun, rindu itu membuatku menjadi lebih berwarna dan hidupku pun lebih berarti dari sebelumnya. Terima kasih telah memberikan cinta terbaik di setiap hariku, detik dan menit hidup ini.”
“Selamat malam. Aku berharap kebahagiaan tidak hanya ada di siangmu, namun juga malammu. Karena itu sengaja ku kirimkan bunga terbaik untuk temani sepinya malammu. Dan bintang-bintang di langit akan menjadi teman tidurmu bersama dengan mimpi terindah tentangku.”
“Ada yang lain jika sekali saja engkau tak menghubungiku. Dan aku tak ingin mimpi buruk itu terjadi. Karena itu, jangan pernah sekalipun lepas dari genggamku. Karena kamulah bahagia dan hidupku untuk selama-lamanya.”
“Cinta itu suci, jangan pernah kau kotori dengan penghianatan. Rasa itu adalah kebahagiaan, biarkan hidupmu terus bahagia dengan rasa yang ada dalam hati. Semua akan indah pada waktunya dan jangan pernah kau hilangkan keindahan pada kita dengan menghapuskan rasa yang telah ada.”
“Rasa dalam hati adalah warna tersendiri. Yang akan menjadi teman dalam hari-hari dan obat dari segala kesepian. Dan rasaku ada padamu. Semua tentangmu akan menjadi temanku.”
“Kopi pagi ini mengingatkanku pada kebersamaan kita seminggu lalu. Sebelum engkau meninggalkan sudut kota yang menjadi tempat kita mengukir kenangan bersama. Kekasih, jaga dirimu baik-baik dan ingat semua tentang kita. Terutama tentang rinduku yang tak pernah lekang oleh jarak dan waktu.”
“Hidup hanya sekali, maka aku hanya ingin jatuh cinta kepadamu sekali dan tidak dengan yang lain lagi. Maka jangan biarkan aku pergi. Karena kamu adalah yang pertama dan satu-satunya.”
“Aku ingin menjadi embun yang selalu menyejukkan harimu. Menjadi mentari yang menghangatkan dingin pagimu. Menjadi bunga yang membuat indah harimu. Dan menjadi bintang yang akan abadi selamanya bersama dengan bumi untuk mencapai kebahagiaan bersama.”
“Kamu adalah pilihanku. Pilihan untuk menapaki semua rona kehidupan dari yang sedih hingga bahagia. Ingin semua ku jalani denganmu penuh canda dan tawa.”
“Cantik itu menembus sepi. Menorehkan kehangatan dalam diri. Menemaniku memandang malam yang penuh kerlipan bintang. Berharap engkau menjadi nyata di samping diri ini. Untuk selamanya, hanya denganmu.”

“Aku sungguh tak ingin terluka. Karena hadirmu cukup membuatku merasa menjadi insan paling bahagia. Aku hanya ingin bercengkraman dengan senja yang hampir sampai pada malamnya. Bersamamu dalam bahagia.”

kata kata paling romantis

”Aku memang bukan wanita yang memiliki kepandaian dalam menyembunyikan sebuah rasa. Dan aku adalah wanita yang sudah terbiasa dan sering merasakan luka.”
“Aku selalu menunggumu di dalam sepi sembari mengingat seluruh janji-janji yang nantinya akan kau tepati. Aku akan tetap berada di sini hingga engkau memang benar-benar kembali. Karena aku sangat percaya bahwa engkau tidak akan menyakiti hatiku untuk yang kedua kalinya.”
“Seharusnya apabila engkau tidak memiliki niat masuk, jangan sekali-kali berdiri di depan pintu. Pergilah saja karena sesungguhnya engkau menghalangi mereka yang memiliki keinginan untuk singgah.”
“Dengan menyaksikan senja, aku menjadi teringat akan sebuah keikhlasan tanpa adanya suatu penyesalan. Karena matahari yang amat terang nantinya juga akan mengalami masa redup kemudian tenggelam dan akan terganti dengan adanya sang malam yang dihiasi oleh indahnya rembulan bersama bintang. Dan saat yang nampak istimewa hilang, mungkin itu adalah saat yang amat baik dan bisa menerima yang akan datang selanjutnya.”
“Semoga engkau bahagia di dalam pelukannya. Engkau juga tidak usah peduli lukaku sedalam apa. Namun setidaknya ajarilah aku untuk bisa ikhlas dalam melepaskanmu dan semua kenangan yang pernah ada di antara kita.”
“Mata ini sayup-sayup tertutup. Dada pun terbuka dengan lapang. Hiasan akan suatu hasrat untuk bertatap muka. Menjadi rahasia yang tertahan. Suasana jiwa bersama nyawa seolah tanpa raga.”
“Aku sangat berharap hari ini nanti akan turun hujan dengan syahdu, serta membawa serangkaian aroma tanah yang engkau suka. Kemudian matahari akan muncul dengan malu malu dan bersembunyi di belakang kepungan awan yang membiru. Aku tidak ingin kulitmu menjadi merah dan tidak terlihat cerah. Dan apabila rembulan datang, malam itu akan membiarkan angina datang dengan sangat tenang kemudian masuk lewat celah yang ada untuk membelai engkau yang tampak merasa lelah.”
“Maling teriak menyebut maling. Maling telah berpaling. Suara merekapun dianggap tak penting. Jika mereka berpendapat, maka akan dianggap salah. Bukan perhatian yang didapatkan, namun caci-cacian. Benar atau salah, kini sudah bukan masalah yang penting adalah sikap mengalah supaya tak lagi membuat ulah.”
“Pada saat seperti ini, aku merasakan kagum dengan keteguhan hatinya. Sembari mengguncang alam raya ini, langit pun tak akan pernah merasa mundur meski hanya nampak sekilas.”

“Saat itu adalah sore yang amat sunyi. Aku berdiri di tengah guyuran hujan membasahi seluruh tubuhku. Sampai menggigil bersama dengan rintik hujan yang senantiasa membawaku kepada sebuah kenangan yang selalu ingin terulang bersama denganmu.”

 
Top