Kata gagal gombal lucu

Halo sobat kembali lagi bersama saya Koma Tiga hehe.. kali ini saya akan berbagi Percakapan Kata Kata Gagal Gombal. Haha kasian banget ya si tukang gombalnya, udah capek-capek nyari kata kata buat ngegombal eh tau taunya GAGAL!

Mari di simak percakapannya dibawah ini.


Kata Kata Gagal Gombal Lucu Banget Bikin Ngakak.


Cowok : Kalo di ibaratkan bunga, kamu itu mawar. Cantik banget, wangi dan elegan.
Cewek : Kalo di ibaratkan buah, kamu itu durian musang king. Manis, harum, mahal banget. Tapi sayang, aku gak doyan durian. #GagalGombal


Cowok : Lautan api pun akan ku sebrangi demi kamu.
Cewek : Alah, milo panas aja masih kau tiup. #GagalGombal


Cowok : Nih, coklat buat kamu
Cewek : Maaf, aku alergi
Cowok : Ya udah, nih bunga buat kamu
Cewek : Maaf, aku alergi
Cowok : Kamu alergi apa sih sebenarnya, coklat apa bunga?
Cewek : Aku alergi cowok kayak kamu. #GagalGombal


Cowok : Hai
Cewek : Iya
Cowok : Jalan yuk
Cewek : Gimana ya, tapi aku lagi sibuk ngulek
Cowok : Ngulek?
Cewek : Iya, biar nolaknya halus. #GagalGombal


Cowok : Hai, kamu lagi apa?
Cewek : Lagi dikamar tiduran aja. Eh kok suara kamu menggema gini sih?
Cowok : Hehe iya aku lagi dikamar mandi, bentar yah. "MAMAAAA UDAAAAHH!!!
Cewek : ** tut tut tut tuuut*
Cowok : Halo...halo... #GagalGombal


Cowok : Pokoknya, kalo kamu ada masalah apa-apa cerita sama aku.
Cewek : Gak perlu deh, kan kamu sumber masalahnya. #GagalGombal


Cowok : Sayang, boleh gak aku pinjem cangkul?
Cewek : Buat apa?
Cowok : Buat menggali cinta kita.
Cewek : Plisss deh, cinta aku bukan tai kucing bego! #GagalGombal


Cowok : Sayang, kamu tau gak persamaan nyamuk sama kamu?
Cewek : Gak tau yank?
Cowok : Kalo nyamuk ngisep darah, kalo kamu ngisep dompet aku!
Cewek : Bangs*t lu! #GagalGombal


Cowok : Hai cewek???
Cewek : Hai juga
Cowok : Tau gak, bedanya kamu sama bintang?
Cewek : Gak, emang apa?
Cowok : Bintang itu adanya di galaksi, kalo kamu ada dihatiku :)
Cewek : Kalo aku ada dihatimu, bagaimana aku bisa hidup? #GagalGombal


Cowok : Bapak kamu guru yah?
Cewek : Bukan mas, bapakku mandor
Cowok : Kenapa gak guru aja sih!!?
Cewek : Kok mas ini maksa sih! Aneh deh?
Cowok : Anu.. soalnya di rayuan yg kubaca tadi, " Si cewek bapaknya guru". Kalo mandor ya aku gak tau gimana rayuannya.
Cewek : Capek dehhh #GagalGombal


Cowok : Coba deh tebak, dua tambah dua berapa?
Cewek : Empat. Benerkan?

Cewek : Gantian ya, "kalo ikan kawin sama komodo jadinya apa?"
Cowok : Gak tau
Cewek : Jadinya mustahil!. "Seperti aku sama kamu mustahil jadian!!"
Cowok:   :'(   #GagalGombal


Cowok : Hai
Cewek : Hai juga
Cowok : Boleh kenalan gak?
Cewek : Boleh kok
Cowok : Anak mana?
Cewek : Ada tuh, lagi main sama papanya. #GagalGombal


Cowok : Aku mencintaimu dengan segenap hatiku
Cewek : Hanya hatimu?
Cowok : Dan seluruh jiwaku
Cewek : Jika semua itu yg engkau berikan kepadaku... terus apa yg engkau berikan kepada Tuhan???   #GagalGombal


Cowok : Hai
Cewek : Iya
Cowok : Kamu tau kan matematika?
Cewek : Tau kenapa emangnya?
Cowok : Gpp, kalo 1+1=?
Cewek : 2
Cowok : 2+2=?
Cewek : 4
Cowok : Aku+kamu=?
Cewek : Ngimpi!!! #GagalGombal


Baiklah mungkin cukup sampai disini yg bisa saya bagikan,kurang lebihnya akan saya tambahkan di masa mendatang,jangan lupa untuk berlangganan ya. Gratis kok ;)

Jangan biarkan postingan ini berhenti di kamu!! Bagikan juga keteman yg lainnya.S Semoga terhibur☺👍

Post a Comment

 
Top