Kata Kata Rindu Buat Pacar

Aku rindu disaat kamu berusaha meyakiniku atas apa yang aku ragukan dan tak mampu.


Kangen saat kita saling bertatap muka dan mengungkapkan semua cerita yang kita miliki.


Jarak mengajariku tentang artinya bersabar, bersabar untuk menantikan sebuah pertemuan.


Saling percaya dan saling mengerti walaupun jauh dan tidak bertatap mata.


Sayang jaga kesehatan kamu disana, jangan lupa makan yaa..


Aku rindu pada saat kamu mengucapkan selamat malam padaku.


Dengan adanya kabar darimu, meskipun kita jauh.


Hati ini merasa lebih yakin betapa tulusnya cinta yang kau miliki untukku.


Bayangan itu seperti hantu yang mengganggu fikiranku dan seperti bayangan yang selalu mengikutiku, tapi ini bukanlah rasa takut.


Namun lebih tepatnya karena rasa rindu padamu.


Jika rindu ini bertatah maka biarkanlah untuk Allah dan jika rindu ini menarik kuserahkan kepadaMu Tuhan aku berpasrah.


Nahan lapar dan haus itu sangatlah mudah, akan tetapi bila nahan kangen kamu tidaklah kuat ku menahannya.


Bila suatu hari nanti benar – benar dipisahkan oleh Tuhan, aku gak tau apakah aku kuat tanpamu.


Karena saat ini hanya terpisah jarak saja aku tak kuat menahannya.


Jauh darimu memang membuatku merasa begitu sakit, namun ini sudah terbiasa.


Banyak hal yang harus kita selesaikan, termasuk rasa rindu yang tak ingin diabaikan.


Aku akan sabar dengan jarak dan kejauhan, tapi bukan rindu yang menggerimis berjatuhan.


Jika tengah malam begini aku rindu, artinya aku sangat rindu.


Jauh, didalam kalbuku yang paling sunyi, rindu ini menjelma sepi paling senyap di ruang paling pribadi, namamu benar benar tak terganti.


Apapun, tentangmu adalah hal terindah yang pernah ada.


Ingin kutampung segala resah agar tak mudah tumpah di mata rindu, semua kulakukan agar kesedihan tak pernah tampak di wajahku.


Tuan, padamu rindu ini berlabuh dermaga pelaminan tempatku bersandar, kelak Tuan, peluhku bercucuran, membaur bersama air mata rindu yang tak tertahankan, hanya satu yang ku inginkan, jiwa ragamu dalam pelukan.


Aku memilih kau untuk ku lebur dalam suara hujan yang parau… kadang rindu tak perlu sajak merdu.


Selamat siang, buat yang sedang merindu, jangan hanya menunggu, katakan sesuatu agar terjawab gundahmu…


Dan tentang rindu… Biarkan saja dia menggerutu Mengharap temu Hingga jemu Sebab yg dinanti bukan untukku.


Aku mudah merasakan, tapi sulit menyatakan. Aku mudah mengharapkan, tapi sulit melepaskan. Aku mudah memaafkan, tapi sulit melupakan.


Kamu jangan mikirkan bagaimana keadaan ku sekarang, sudah pasti aku baik2 saja, apalagi semenjak kamu pergi memilih dia yang lebih baik, mungkin aku tak semenarik dia, tapi dia tidak akan seperfect aku.


Rindu… malam ini tak lagi biru kenang telah menjadi abu api cemburu membakar kalbu ~ Terlalu lama rindu terendap di palung hati, secangkir kopi mengusik kenang yang telah tertata rapi ~ Detik rindu kini berputar kembali setelah sekian lama membeku dalam palung hati derai hujan perlahan membuka kembali jejak perjalanan perih.


Rindu tak bertuan tertunduk berjalan perlahan di bawah guyuran hujan peluh dan air mata susah dibedakan senyum dan tangis susah dirasakan. malam kembali menikamkan rindu di palung hati. aku meringkuk memelukmu dalam sepi. Rindu tak akan pernah jemu, membuat candu, membuat malam semakin biru, kamu.


Mentari begitu terik. menguapkan semua rindu, menambah rasa lelah yang kian menyesakkan penantianku.


Untukmu. Mungkin rindu ini terlalu lama menanti, ya, hati ini butuh pengganti, untuk membersihkan debu yang menyelimuti.


Sabit senyum tenggelam dalam sendu, rindu urung bertemu, peluk lepas dalam hari biru.


Kangen perhatiannya, Kangen dimarahin sama dia, pokoknya kangen semua tentang dia, yaatuhaannnnn (˘̩̩̩.˘̩ƪ)


Semoga kamu bukan sekedar masa lalu, meski kita tak bersama tapi kuyakin suatu hari nanti kita dipertemukan kembali :’) 


Sekuat kuatnya aku, akupun butuh seseorang yang ada disaat aku terjatuh dan membutuhkan sandaran di kala lelah…


Hanya bisa tersenyum akan kebahagiaan kamu dengan pacar barumu.. Walau kenangan ini menyayatkan luka.


Aku tidak pernah mengatakan menyesal pernah jatuh cinta kepadamu, karena dirimu kenangan yang terindah :’)


Kamu memang bukan yang terbaik, tapi kamulah yang selalu aku butuhkan saat ini.. :”)


Biarlah rindu ini kan selalu kusimpan dan kunantikan hadirmu dalam setiap langkahku.. For you…i will…


Kamu itu kesalahan terindah dalam hidupku.. :”)


Sekalipun antara kita sudah tidak ada apa-apa, tapi aku masih boleh kangen sama kamu, kan? ^_


Andai kamu tau.., sampai detik ini, hati ini masih milikmu..


Iya hanya kamu. Ketahuilah, di balik dingin’nya sikapku, tapi kau selalu ada dalam tiap doa-doaku :’)


Bukan maksudku menghindari kamu, aku hanya lelah bila harus merelakan kau melukai hati ini.


Semoga segala penantian ini tidak lah sia-sia dan indah pada waktunya.


Jangankan ultah kamu, makanan kesukaan kamu saja aku masih ingat.


Selamat pagi haii kamu yang selalu kurindukan…


Bangun pagi ini pun langsung dihidangkan segelas kerinduan dan semangkuk kenangan akan kamu, iya kamu yang selalu ada di hatiku.


Bukan karena aku tak mencintaimu lagi, tapi cinta dan ketulusanmu lah yang tak dapat kurasakan lagi.


Selain bisa bikin aku kangen.. Kamu bisa bikin apa lagi, bisa bikin aku “Sakit hati, Kecewa” dan bisa bikin aku nangis gitu ?! Huft!

Post a Comment

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete
  2. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

 
Top