Kata Kata Gombalan Romantis



Halo guys, jumpa lagi dengan saya Koma Tiga yg selalu setia mengupdate kumpulan kata kata cinta terbaru. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kata kata gombalan romantis buat merayu wanita. Yang saya buat dari tangan turun ke mata jatuh ke hati :D

Yuk langsung dibaca,tapi bacanya jangan ngegas ntar nabrak :v

Ini dia Cekidot :)

  • Neng, bapak kamu.... 
  • Apa?! 
  • Bapak kamu mau gak jadi kakek buat anak-anak kita nanti ? 



  • Tau ga kenapa aku Jomblo ?
  • Kenapa?
  • Karena aku masih nunggu kamu putus sama pacar kamu. 



  • Rasa rindu aku ke kamu itu ibarat boker.
  • Kok gitu?
  • Susah nahannya ! 



  • Neng, nanti balik lagi yah !
  • Loh kenapa?
  • Tuh, hati aku kebawa sama kamu~ 



  • Tau gak bedanya Aku sama Tarzan ?
  • Apa?
  • Kalo Tarzan teriak "Auuoo..." Kalo aku teriak "I Love Youuuu..." 



  • Boleh pegang tangan kamu?
  • Mau ngapain?
  • Aku pengen tau rasanya menggenggam masa depan. 



  • Kamu udah 17 tahun yah ? Buat SIM dong
  • SIM apa?
  • Surat Izin Mencintaiku.



  • Kamu memang bukan pacar pertamaku, tetapi kamulah cinta pertamaku :) 



  • Apa bedanya kamu sama photographer ?
  • Apa?
  • Photographer selalu bawa kamera, kalo kamu selalu bawa hati aku. 

Kata Kata Gombalan Romantis




  • Kamu itu egois tau gak !
  • Egois gimana?
  • Kamu udah cantik, baik, manis, smart, imut, semuanya ada di kamu.



  • Berat badan kamu berapa?
  • 55kg, emang kenapa?
  • Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan~ 



  • Apa bedanya kamu sama Vampire ?
  • Apa?
  • Vampire menghisap darah, kalo kamu menghisap semua perhatianku. 



  • Rasa cintaku ke kamu itu sebesar kuku 
  • Kecil banget :(
  • Tetapi akan selalu terus tumbuh sampai aku mati. 



  • Trans TV milik kita bersama dong.
  • Terus kenapa?
  • Kalo aku milik kamu selamanya. 

Kata Kata Gombalan Romantis




  • Kamu ada headset gak?
  • Ada, buat apa?
  • Buat ngedengerin isi hati kamu. 


  • Tau ga penyebab terjadinya perang dunia?
  • Kenapa?
  • Mereka berperang karena buat ngerebutin perhatian kamu. 



  • Kompas aku aneh deh.
  • Kenapa?
  • Setiap mau nyari harta karun, ngarahnya selalu ke kamu, apa kamu harta karunnya? 



  • Kamu tau daerah Radio Dalem ?
  • Tau, kenapa?
  • Sedalem-dalemnya Radio Dalem, masih daleman rasa cinta aku ke kamu. 



  • Boleh minta foto kamu gak?
  • Buat apa say?
  • Buat ngasih tau ketemen temen aku,, kalo bidadari itu beneran ada..



  • Kita itu kaya sumpit loh
  • Kok gitu?
  • Iya, soalnya kalo gak berdua gak ada gunanya.



  • Maaf, aku jenuh sama kamu.
  • Aku salah apa? 
  • Aku udah gak tahan lama-lama pacaran sama kamu, aku maunya nikah sama kamu 

Kata Kata Gombalan Romantis



  • Maaf yah, aku ini cowo egois ! 
  • Kok kamu gitu? 
  • Iya, kalo soal dapetin hati kamu, aku gak mau kalah


  • Kamu tau gak?
  • Apa? 
  • Aku cemburu sama kamu ! 
  • Kok bisa? 
  • Karena aku sayang kamu.. 



  • Kalo manusia itu ga ada yang sempurna, mengapa kamu terlihat begitu sempurna dimataku. 


  • Kalo aku jadi salah satu butiran hujan, Aku tidak akan memilih jatuh ke tanah. Tapi aku memilih jatuh ke hatimu 



  • Aku ga mau jadi "nomor satu" di hati kamu, yang aku mau, aku "hanya satu" di hati kamu.. 



  • Kalo liat muka kamu, bawaannya pengen ngerusak deh. 
  • Ngerusak apa? 
  • Ngerusakin hubungan kamu sama pacar kamu. 



  • Di atas langit masih ada langit ! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu~ 



  • Dokter mana dokter?!! aku butuh dokter. Gara-gara liat senyuman kamu, jantungku berdebar parah nih 

Kata Kata Gombalan Romantis



  • Pengen internetan deh, cuma buat browsing cari tau kamu sudah punya pacar atau belum. 



  • Punya penghapus gak ? 
  • Buat apa? 
  • Buat menghapus dirinya dari hatimu dan menggantinya dengan diriku. 



  • Kamu suster ya ? Temenin aku ngesot yuk, ngesot ke KUA terdekat 



  • Mbak, aku pesen nasi goreng 1 sama Jus 1 yah 
  • Jus apa mas? 
  • Jus the way you are :* 



  • Seandainya aku lupa ingatan, aku ga bakal lupa sama kamu. Soalnya kamu hidup di hati aku, bukan di pikiran aku. 



  • Maaf yah, rasa sayang aku ke kamu itu cuma sedikit, Sedikit berlebihan maksudnya~ 



  • DIA adalah masa lalu-ku. KAMU adalah sekarang-ku. Dan KITA adalah masa depan.

Nah cukup sampai disini aja ya kata kata gombalan romantis buat merayu cewek semoga kalian suka,kapan-kapan balik lagi kesini ya :)

Jika tidak ingin ketinggalan update dari situs ini silahkan berlangganan. Gratis kok!

Inget!!! Jangan sampai artikel ini putus di kamu, kasi tau dong yg lainnya ☺

Post a Comment

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

 
Top