Kalo jatuh rasanya sakit.
Tapi kalo aku nggak,soalnya aku jatuh kehati kamu.

Kamu tau nggak,API apa yg tidak bisa dipamkan?
Nggak tau,emangnya API apa yg tidak bisa dipadamkan?
API cintaku padamu.

Indahnya saat melihat matahari terbenam.
Lebih indah lagi melihatmu tersenyum. :)

Hal yg paling bahagia dalam hidupku.
Saat melihatmu tersenyum.

Sayang,ketahuilah cintaku kepadamu bagaikan air yg mengalir tak henti-hentinya.

Barusan aku bikin kopi,eh aku lupa masukin gulanya.
Tapi pas aku lihat wajahmu kok kopiku jadi manis ya?

Cita-citaku sekarang adalah membahagiakanmu.

Siapapun yg menyakitimu,dia akan merasakan lebih dari yg kamu rasa.

Jika kamu sayang padaku. Jagalah cinta ini jangan sampai pudar.

Aku mohon,jangan kau siramin cintaku pakai bensin.
Takutnya,api cintaku kepadamu makin membara.

Satu arti tiga kata untukmu I Love You.

Arti bahasa inggris I Love You itu apa ya,kamu tau nggak?
Tau,Aku Cinta Kamu emangnya kenapa?
GPP, I Love You to :)

Kalau kamu jadi bajunya.
Aku akan jadi kancingnya.
Biar aku bisa selalu bersamamu :)

Sayang,kamu kapan lunasin cintaku?
Aku udah bosan kamu ngutang terus!
Besok akan aku lunsain pakai BNK!
Apa itu BNK?
Buku Nikah Kita :D

Tuhan terima kasih engkau telah mengirimkanku seseorang yg sangat sempurna.






Jangan lupa berlanggan. Karna koma37.blogspot.com akan slalu mengupdet kata kata cinta setiap saat.
Jika suka beri tombol like dan share kan keteman anda. Karna saling berbagi itu indah :)
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga suka. :*

Post a Comment

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

 
Top