Kata Kata Romantis Buat Istri Tersayang
Kata Kata Romantis Buat Istri Tersayang, Bahagia Berumah Tangga memberikan ucapan kata cinta bukan hanya saat berpacaran saja, namun dalam sebuah keluarga akan lebih indah jika dipupuk dengan Cinta, Salah satu caranya adalah memberikan Ucapan Kata Kata Romantis
Seperti banyak pepatah cinta seorang istri adalah belahan jiwa kita, yang selalu setia menemani dalam suka dan duka, Istri akan selalu ada menemani hari-hari dalam berumah tangga, entah itu saat susah atau pun saat senang. Peran istri tentu saja tak bisa disamakan dengan saudara, Kebahagian kita adalah kebahagiaan keluarga kita salah satunya adalah Istri yang paling kita sayang.
Banyak seorang suami yang terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan atau pun hal lain sehingga melupakan bahwa ada seseorang yang harus diperhatikan, siapa lagi kalau bukan Istri tersayang. Banyak juga dalam berkeluarga seorang kepala rumah tangga lebih memberatkan perhatian pada usahanya, memang semua untuk keluarga namun tak ada salahnya kan kita meluangkan sedikit perhatian dengan mengucapkan Kata Kata Romantis Buat Istri Tersayang ?.


1. “Istriku, ketika engkau mencintaiku, maka cintailah aku apa adanya, jangan engkau harapkan kesempurnaan dariku, karena kesempurnaan adalah ketika engkau bisa mencintaiku tanpa syarat.”
2. “Istriku, yang namanya cinta akan menjadi indah jika berpondasikan dengan kasih sayang Sang Pencipta, karena sesungguhnya cinta berasal dari-Nya dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Sang Pencipta.”
3. “Sayangku, mungkin dahulu Allah sengaja mempertemukan kita dengan orang yang salah sebelum mempertemukan kita dengan insan yang betul, supaya apabila kita akhirnya bertemu dengan insan yang betul, maka kita akan tahu bagaimana caranya bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.”
4. “Istriku, cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu, karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu.”
5. “Istriku, aku mengetahui bahwasannya pengorbanan dirimu untukku sangatlah besar, karena ku tau bahwa wanita itu selalu menjaga hati orang yang ia sayangi sehingga terkadang hatinya sendiri tersiksa, inilah pengorbanan wanita untuk lelaki yang tak pernah sadar.”
6. “Maafkanlah suamimu ini wahai istriku, jika seandainya aku pernah membuatmu menangis, sekarang barulah aku tahu, bahwa air mata merupakan satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak lagi mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.”
7. “Sayangku, ketahuilah bahwasannya di dalam kesendirianku, bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri, memeluk dan menguatkanku.”
8. “Sayang, aku sungguh-sungguh mencintaimu dan aku berharap engkau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku, maka tetaplah bersamaku.”
9. “Ada banyak bejuta-juta hal yang dapat membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini bersamamu, yaitu AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH.”
10. “Sayang, aku ingin hubungan kita di dunia ini berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan. Tetapi aku ingin kita berpisah disaat aku tak lagi mampu berdiri dan bernafas untukmu.”

11. Duhai Istriku...
Tahukah engkau...
Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.


12. Duhai Istriku...
Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu… :p

13. ehm...
Buat malam, bintanglah yg spesial
Buat bunga, kumbanglah yang spesial
But! Buat aku, cuma kamulah yang paling spesial

14. Duhai Istriku...
Mungkin jika Aku menulis namamu di langit
Awan akan menghapusnya...
jika ku tulis namamu di pantai
mungkin ombak akan menghapusnya...
jadi Biarlah Aku tulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya… :p


15. kurela kau katai aku Gombal...
karena sesungguhnya dengan Gombal itu
aku kan bisa membersih noktah hati
noktah yang mengotori cinta kita...



16. Sarang heyo...
 Wo Ai Ni...
 Aishiteru...
 Hum Tumhe Pyar Karte hae...
 Duhai Istriku...

Terima kasih sudah berkunjung semoga 16 Kata Kata Romantis Buat Istri Tersayang diatas dapat berguna buat teman-teman semua ☺
 
Top