Kata Kata Gombal - adalah rangkaian kata-kata yang biasanya dilontarkan kepada lawan jenis ataupun pasangan. Mulai dari pacar sampai pasangan suami-istri pastinya masih suka memberikan rayuan gombal kepada masing-masing.
Merayu dengan kata-kata gombal mungkin bukan keahlian semua orang, perlu taktik yang cukup untuk memastikan bahwa gombalan yang terlontar tidak membosankan.
Nah, kalau sekarang mau melontarkan gombalan tidak perlu bingung lagi. Walaupun kamu tidak bisa menggombal, kamu bisa memilih kata-kata gombal dari Koma Tiga untuk kamu kreasikan. Selamat mencoba!


Kata Kata Gombal Buat PDKT
Kata Kata Gombal Buat PDKT

Minuman apa sih yang sangat mematikan? kopi, Kopilih dia”
“Swiss bikin jam, Jerman bikin mobil, kalau kamu bikin kangen”
“Aku lagi PMS nih,Ada-ada aja kamu kan cowok, Cowok kan juga bisa PMS, Pingin Menikahi kamu Secepatnya”
abisnya kamu selalu menyiarkan gelombang cinta di hatiku ”
“Martabak coklat + pisang manisnya ini masih kalah manisnya tatapanmu”
"Dua alasan yang setiap pagi membangunkan aku adalah alarm dan kamu"
"Cintaku ke kamu itu sangat DASYAT, ya kalau ada kotak masuk dari hati kamu langsung hip-hip hore"
“Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan hidup bersama dengan kamu menjadi gubuk penuh cinta”
“Apakah ini yang disebut bumbu cinta, soalnya setiap kamu nyuapin aku ketela rasanya keju”
“Jika kamar kamu gelap jangan khawatir, tenang saja, ada aku senantiasa menerangimu”
“Aku akan meminta diciptakan, akan tetapi lebih untuk kamu bisa menyayangi & mendukung diriku”
“Hallo semoga hany ku, lagi nagapain kamu? Hany aku kangen banget nih, kangen banget sama jerawat kamu ”


Berkat mengenalmu,,! sekarang akua tau bagaimana rasanya cinta yang sebelumnya aku cuma bisa berimajinasi saja
Mengenalmu adah anugrah ter indah, duniaku kalau tanpa kamu akan sepi dan gelap tak ada cahaya cinta dan kasih sayang
kamu tau gak, cinta itu kayak sepatu, walau berbeda tapi saling melengkapi, jika yang satunya hilang maka yang satunya lagi tak ada gunanya.
Aku bukan bendera tempat berlabuh sementara
aku bukan gudang tempat menyimpan barang rongsokan
Aku bukan pula restoran tempat memuaskan haus dahaga
Tapi kau manusia yang punya hati dan butuh cinta
Bintang memang indah tapi dia bukan milikku
Bulan juga indah tapi hanya bisa kulihat
Namun yang terindah adalah kamu tapi aku hanya bisa bilang I love YOu
Cintamu adalah harapan ku
Kasihmu adalah dambaanku
Setiamu adalah bahagiaku
Aku ingin berada di hatimu
Dalam hati ada cinta, dalam jiwa ada rindu
sampai mati akan tetap ku tunggu wahai pujanku yang berhati mulya
Sukses sebuah percintaan berawal dari usaha, usaha bermula dari cita cita, setiap cita cita berawal dari mimpi, dan mimpi bermula dari tidur, maka tidurlah denganku untuk mendapatkan kesuksesan cintamu
Orang bilang kalau nampak bintang jatuh, cepat cepat berdoa karena berdoa saat itu doa kita pasti akan di terima
Semalam aku ada nampak dan aku berdoa supaya kamu tu jadi pacar aku, menurutmu doaku dikabulkan gak ?
Aku gak inginkan cinta, yang aku ku inginkan kamu tak memberikan cinta sama siapun kecuali aku,,! he he
Berita Pro haba, berita serambi, metro TV, BAng napi semuanya berita basi, berita dari dindalah yang selalu ku nanti
Kata dokter, aku menderita demam Asmara
Karena itu aku butuh perhatian lebih dari yang lainnya

Malam minggu gak ada yang ajak jalan jalan apalagi yang ngajak jadian, kalau kamu mau gak jadian ma aku
  • Meskipun malam sudah larut, namun percayalah bahwa cintaku ke kamu tidak akan pernah surut sedikitpun.
  • BMKG, sebab saat hujan, badai, dan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu.
  • Jadikan aku cermin berdandan kau bisa melihat wajah cantikmu dan senyumanmu setiap kau berdandan.
  • Izinkan aku menjadi kamera di dihapemu, agar setiap saat aku bisa berhadapan melihat wajah cantikmu.
  • Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga. (Nyanyi)
  • Tau kah kamu, bawa adalah musim semiku. Engkau datang dengan bunga-bunga bermekaran di lubuk hatiku.
  • Jika langit bumi menjadi gelap, jangan takut. Karena masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu.
  • Akulah yang terburuk di dunia ini, karena aku membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.
  • Aku bekerja keras, sebab aku sadar untuk dikenakanalkanmu tidak cukup hanya dengan cinta.


Oke, jadi itulah Kata Kata PDKT paling ampuh untuk memulai percakapan dengan calon gebetanmu. Bila artikel ini bermanfaat, jangan ragu untuk membagikannya dengan menekan salah satu tombol share di bawah ini. Selamat PDKT, Selamat berburu ☺

Post a Comment

 
Top