Puisi Cinta Romantis – Rasa cinta dapat diungkapkan melalui berbagai hal seperti dituangkan dalam sepenggal puisi.

Melalui puisi cinta yang ditujukan kepada orang terkasih seperti sahabat, pacar, orangtua, dan yang lainnya. Puisi ini juga dapat dijadikan hadiah kepada pasangan disaat hari istimewa. Tentunya akan menambah suasana keromantisan antara anda dan pasangan.

Jika ditujukan kepada orang tua atau saudara bisa jadi hati mereka akan menjadi terharu setelah membacanya.


PUISI CINTA romantis “MELUKIS LANGIT SENJA”

Puisi Cinta
Puisi Cinta Romantis

Pagi hari kuntum melati mulai bersemi kembali
Terbuai dengan sentuhan embun sejak semalam
Hingga senja beranjak menghampiri Dititipkannyalah segala harap dan ketulusan yang mendasar


Bertanya pada langit kala itu
Akankah menyecap kebahagian setiap waktu Lalu bagaimana dengan kabar kepahitan dan kesengsaraan
Angin sepoi sedikit menggelitik
Menerpa wajah serta membawa aroma bunga


Akankah dia yang kucinta kembali dan membawa rindu bersamanya
Aku yakin dengan rasa ku
Cinta yang terilhami dari ketulusanmu, kekagumanku, dan kebersamaan kita Hingga kini masih menjadi misteri
Teka-teki saat manik mata kedua insan saling menatap
Tak tahukah engkau wahai lelaki pujaan 


Nuansa jingga kembali membawaku ke masa lalu
Dan kini ku sadari itu hanyalah kenangan Dari kisah cintaku yang bertepuk sebelah tangan



PUISI CINTA romantis “KAMU ADALAH JUDUL PUISIKU”

Puisi Cinta
Puisi Cinta Romantis

Aku dan kamu
Dua insan berbeda suku bertemu disaat tidak tepat
Masih terngiang pertemuan pertama kala itu
Belum mengenal serta belum bersua 


Terbingkai senyum cerah raut wajahmu Membuat aku bertanya siapakah gerangan
Anak adam yang berhati mulia nan rupawan


Kamu
Seseorang istimewa mengisi relung hatiku Sejak 2 tahun lalu
Datang tanpa aku undang dan membukanya dengan caramu secara perlahan
Tahukah kamu apa arti dirimu bagi ku 


Kamu
Seiring berjalannya waktu membuat aku terbiasa akan kasih sayangmu
Segala humor kau selipkan setiap pembicaraan kita
Kepedulianmu dan perhatian yang kau berikan setiap waktu
Hati yang telah lama tertutup lambat laun mulai terbuka kala itu


Kamu
Pujangga yang berada dihidupku tanpa ikatan jelas
Tanpa rencana dan seketika pergi tanpa ucapan selamat tinggal
Bagian kenangan yang tidak akan pernah selesai



PUISI CINTA romantis “AKU BISA APA”

Puisi Cinta
Puisi Cinta Romantis

Mungkin sebatas janji
Manis terukir namun menusuk
Bukan hanya rangkaian kata
Aku pun turut berusaha
Dimatamu mungkin menjadi ilusi


Aku telah coba jadikan semua itu nyata Tidak terkurung dalam angan maupun mimpi
Semua upaya diri ini karena kamu
Kamu buat aku berjuang tanpa kenal letih Bertarung dengan terik mentari dan hujan meski hati mulai lelah
Memecahkan kerasnya karang lautan saat fajar menjelang
Kemudian tersenyum bahagia kala senjat tiba


Aku bisa apa
Ku tanya pada diri ini sambil menatap mu 


Ya aku bisa
Bisa menghujani mu cinta dan kasih sayang
Namun semua sebatas waktu dan kemampuanmu
Jika suatu saat kamu mengusirku
Aku tak ragu untuk pergi namun aku yakin tidak akan pernah kembali


PUISI CINTA ROMANTIS "SANG PUJANGGA IMPIAN"

Puisi Cinta
Puisi Cinta Romantis

Saat ini aku tahu tak mampu meraih cinta dan hati mu
Aku pun tak bisa menggenggam setitik kasihmu
Terlebih menggenggam erat jemari indahmu
Dulu tak hanya secarik puisi kau tuliskan untukku
Beribu kata indah nan bermakna kau tujukan hanya untukku


Kini semua berbeda
Kurasa hati mu berubah tak lagi sama Pintu hati mu telah kau tutup
Kau lebih memilih mengundang cinta lainnya


Selain aku
Tak lagi tersurat kepada ku sepenggal puisi dari mu
Aku menyerah
Aku tak bisa memaksa kehendak dan hati mu
Untuk selalu mencintai dan menyayangi aku
Sekarang kamu bebas
Berhak memilih kemana hati mu ingin bahagia bersama pujaan hati baru itu 


Duhai kekasihku
Tidakkah engkau mendengar suara relung hati yang memanggil namamu
Tak bisa terlupakan gagahnya parasmu 


Cintaku
Dapatkan engkau buka sedikit saja pintu hati mu itu
Agar aku dapat memasuki dan menyelami lagi
Kisah kita yang sudah usai termakan zaman



PUISI CINTA Romantis “INIKAH JATUH CINTA”

Puisi Cinta
Puisi Cinta Romantis

Pancaran indah dari manik matamu Setiap kedipan dan lirikan itu membutakan mata hati ini
Bagai kilatan petir yang membelah bumi 


Aku terpanjat
Sesaat dunia seakan berhenti berotasi pada porosnya
Sangking terkersima pesona indahmu
Aku terjatuh dalam lubang cinta bak palung laut terdalam
Takjub akan kelembutan dan keanggunanmu
Mata ku memandangmu seakan makhluk sempurna
Sesaat setelah itu terjadi


Aku pun bertanya-tanya
Inikah jatuh cinta
Pada kamu yang belum aku ketahui namanya
Cinta pandangan pertama atau detik selanjutnya
Aku tak mengerti
Lidahku seakan kelu otakku seakan buntu Bolehkah mengenalmu
Rasa ingin merengku dan mengisi hatimu

Post a Comment

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete
  2. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

 
Top