Dp BBM cinta
"tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya?
Karena yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu"
dp bbm cinta romantis
"Bahagai  ituuu disaat aku + kamu menjadi kita"
dp bbm kata kata cinta untuk pacar
"Hargai waktu bersama dengan pasanganmu. Karena kamu tidak pernah tau kapan masa-masa tersebut akan hilang & tak terulang lagi"
dp bbm kata kata cinta untuk pacar romantis
"Seandainya kamu tau. Ketika kita tak sengaja bertemu,aku selalu berharap kamu akan menatap mataku dan tersenyum ke arahku"
"Jangan pernah merasa sendiri ketika ditinggalkan. Karena kamu masih memiliki sahabat dan keluarga yg akan selalu ada."
"Hanya karena aku maafkanmu, Bukan berarti aku ingin kau kembali. Aku memaafkan. Melepaskan dan berpindah ke yg lebih baik"
"Beginilah aku,mencintaimu dan menyayangimu dengan caraku sendiri. Jangan pernah bosan sama sikap aku yaa. Love you."
"When you are with me
I feel perfect."
"Rasanya setiap deket kamu aku pengen menjauh-menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan."
"Jadi cowok itu..... gampang2 susah
Modus, dikira suka tebar pesona
Banyak tmn cewek, disangka playboy
Pendiam, disangka sombong
Cuek, dikira gak perhatian.
"Aku mencintaimu karena tidak ada pilihan lain, karena aku tidak bisa mencintai orang lain selain kamu."
"Kamu pernah mimisan?
Pernah lah kamu?
Pernahnya mi miss you."
"Meskipun aku sudah dewasa,tapi aku ga bisa hidup sendiri. Buktinya aku ga bisa hidup tanpamu."
"Pecah itu berarti membeli. Karna kamu sudah memecahkan hatiku, Maka kamu harus membeli dengan cintamu."
"Nggak perlu saat takut aku jauh dari kamu, karena hati ini udah jadi milik kamu sepenuhnya sayangku..."
"Jas apa yg bikin hangat?
Jas be mine."
"Setajir sebaik sekeren seganteng apapun tipe cowok lo. Bakalan kalah sama yg namanya jatuh cinta tanpa alasan."
"Aku mah ga gendut tapi BMW.
"Bahenol Montok Wow"
"Cewek cantik itu pipinya TEMBEM titik."
"Brown, kamu mau mudik kemana? Kehatimu.
Hah? Berarti selama ini kamu merantau kehati siapa?
Yaelah gw salah gombal (: "
"Sengesel-ngeselin kamu, kalau inget kamu pasti aku kangen :') "
"Kamu datengnya emang belakangan, 
Tapi, ga akan mungkin jadi Kentangan"
"Maaf kalo aku kurang perhatian sama kamu. Soalnya aku bingung membagi waktu antara Kangen dan Mikirin kamu...
"Cewek cantik gak harus langsing."
Co: Yank,body kamu bagus..
Ce: Ih, kamu. Kaya karung gini?
Co: Aku belum selesai ngomong. Maksud aku, bagus buat latihan tinju.
Ce: kita putus!! 😒
"Kamu kayak sendok, mengaduk2 hati dan pikiranku."
"Peri apa yg susah dilupain?
Periti girl like you."
Co: Untung aku cowo
Ce: Kenapa?
Co: Jadi ga usah menandingi kecantikanmu
Ce: 😳
"Micin apa yg manis?
Micintaimu selamanya"
"Dibalik diamku,ada rindu yang tak terungkap."
dp bbm cinta begitu manis
"Aku siap menghadapi masalah sehebat apapun. Asalkan bukan kehilangan kamu."

Terima kasih sudah berkunjung, semog terhibur dan semoga bermafaat buat teman"
  • jika berkenan membantu share artikel ini ☺ Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Post a Comment

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

 
Top