Kata Kata Cinta Mnyentuh Hati Pria

kata cinta menyentuh pria

“Laki-laki sejati tidak mencintai pada gadis yang paling cantik didunia. Namun mereka mencintai gadis yang dapat membuat dunia mereka paling cantik.”

***

“Laki – Laki  yang sejati adalah lelaki yang Selalu meyakinkan wanita yang dicintainya menutupi auratnya.”

***

“Lelaki yang sejati bukan diliat dari wajahnya yang Tampan, tapi dari tabahnya ia menghadapi lika-liku Kehidupan.

***

“Pria akan diam ketika tersinggung, bukan karena takut atau apapun, tapi karena dia paham kekerasan bukanlah jawaban untuk merampungkan satu masalah.”

***

“Jika seorang membicarakan dibelakangmu, itu karena hidup kamu jauh lebih baik dari mereka.”

***

“Lelaki yang Sejati  tidak akan pernah Berasumsi sepele, karena itu adalah perilaku terpuji orang bodoh.”

***

“Seorang tidak akan sempat mengetahui begitu berharganya berada di atas puncak, tanpa ada dulu didasar lembah.”

***

“Kadang-kadang masalah besar berlangsung cuma karena kesalahpahaman.”

***

“Orang yang merasa takut pada penyesalan ialah salah besar, karena orang yang takut kepada penyesalan ialah orang yang tidak ingin mulai sesuatu hal yang baru.”

***

“Pria yang sejati ialah laki – laki yang membuat rasa nyaman dan perlindungan wanita, bukanlah menjadi seorang yang menyakitinya.”

***

“Pria yang sejati ialah laki – laki yang menghormati seorang wania, bukan melihat rendah derajat seorang wanita.”
***
Itulah beberapa contoh dari kata bijak menyentuh hati pria yang bisa membantu anda dalam menangani perasaan tidak semangat. Mudah – mudahan bisa membantu brother.

Kata Kata Meluluhkan Hati Pria

kata meluluhkan hati pria
Membuat hati seorang pria menjadi luluh mungkin sebagian orang wanita, baik istri atau tunangan yang akan menikah mungkin sering berfikir sulit.
Artinya disini meluluhkan dengan kata untuk menjadi seorang yang romantis dan baper dikit.
Baik masih berhubungan dengan tema kita, yaitu kata bijak menyentuh hati pria, saya akan bagikan beberapa contoh dan rekomendasi.
Yuk disimat langsung dibawah ini.

***
“Bila disuatu saat aku berkata, aku tidak membutuhkanmu lagi.”

***

“Aku harapkan kamu jangan pernah menjanjikan sesuatu kepada ku, jika kamu sendiri tidak bisa pasti dalam menepatinya.”

***

“Hal teramat sangat pahit yang aku rasakan ialah walau tersakiti, aku akan terus bertahan denganmu, namun aku juga tidak mampu untuk hidup tanpa dirimu.”

***

“Motivasi hidupku ialah hidup hanya itu sekali, mati sekali dan cintapun sekali.”

***

“Aku tidak mempunyai kesempurnaan layaknya orang lain, tapi aku memilki satu hati yang akan selalu setia kepadamu.”

***

“Bila seorang telah memandang rendah diri kita, berikan mereka alasan bahwa itu perbuatan salah dalam menilai.”

***

“Berburuk sangka ialah penyakit yang alami. Tapi bukan berarti hal itu tidak dapat diobati. Berpikir positif ialah cara terbaik untuk  bisa menenangkan diri.”

***

“Aku tidak menyangka, lebih baik diriku di sakiti dengan kejujuran, dari pada  aku harus di bahagiakan kebohongan.”

*** 

Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Lelaki

kata mutiara untuk kekasih
Pada bagian yang satu ini saya akan berbagi mengenai apa saja kata cinta buat kekasih.
Bagian yang satu ini termasuk kedalam topik kata bijak menyentuh pria.
Kamu bisa mengaplikasikan pada sang pacar, kekasih, atau tunangan.
Yuk disimak langsung aja ke tkp.
***
“Wajah kamu tidak  membuatku menjadi takluk, senyummu juga tidak dapat membuat diriku tersipuh, tapi ketulusanmu mencintai aku yang bisa membuat hatiku bertekuk dalam hatimu.”

***

“Aku tak mencari kecantikan kamu ataupun harta yang kamu miliki, yang kubutuhkan hanyalah ketulusanmu Mencintaiku”

***

“Jangan biarkan besarnya api asmara kita dipadamkan oleh tiupan badai rasa cemburu. aku ingin cinta kita bagaikan bara yang semakin benderang yang dihembusan angin.”

***

“Mekar sang mawar yang kau tanam dalam hatiku, tercium bau wangi yang semerbak. Lambangkan semua rasa sayang dan cinta, hanya untuk kamu seorang.”

“Aku dapat menemukan dirimu di tengah keramaian dengan telinga serta mata tertutup. Itu dikarenakan aku mencari dengan mata hatiku.”

***

“Jangan pernah kamu merasa sepi, sebab hatiku akan slalu menemani dirimu, Pejamkanlah matamu kemudian bermimpilah dalam tidurmu. Bangun esok pagi dibarengi senyuman yang indah, seindah cahaya mentari pagi yang bersinar.”

***

“Wajahmu tak membuatku menjadi takluk, senyum darimu juga tidak dapat membuatku tersipuh, terkecuali ketulusan hatimu mencintaiku yang bisa membuat hatiku bertekuk lutut dalam hatimu.”

***

“Pagi yang cerah Saat bersamamu, malam yang indah saat mendengarkan suara darimu , hati yang bahagia saat memiliki dirimu selamanya.”

***

“Sepanjang nafas diriku berhembus, Aku akan tetap menjagamu, menyayangimu dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.”

***

“Maaf. Kau boleh melakukan apa saja untuk bisa membalasku, mencaciku, memakiku, namun jangan pernah kamu tinggalkan aku.”

***
itulah beberapa contoh dari kata kata meluluhkan hati lelaki.

Post a Comment

 
Top