Halo sahabat - Koma Tiga

Kali ini admin akan membahas tentang cara merayu wanita cantik lewat chat.
Cara Merayu Wanita Cantik Lewat Chat

Wanita itu paling senang digombalin apalagi kalau dirayu. Jadi buat anda yg ingin merayu wanita cantik lewat chat. Saya punya caranya dibawah ini.



Yang pertama : Anda harus berteman dulu dengan dia di sosmed yg anda miliki sekarang.

Setelah anda berteman dengan dia jangan kirimkan pesan seperti ini : (Terima kasih cantik atas konfirmasinya atau terima kasih sudah mau berteman)

100% dia tidak akan membalas pesan anda. Mengapa? Sudah banyak lelaki yg mengirim pesan teks seperti itu kepada dia. Dan anda tau? Dia sudah bosan membaca pesan teks seperti itu.


Cobalah kirimkan pesan teks kepadanya seperti contoh di bawah ini.


( Apakah kamu suka cokelat? )

Jika dia menjawab ( Iya,suka emangnya kenapa? )

( Pantasan aja kalo kamu senyum manis banget :)

( Gombaaal )

Apakah kamu percaya disana dia sedang menggigit bantal,gara gara pesan teks gombalanmu itu.

Ingat jika kamu kirim pesan teks seperti contoh diatas gunakan kalimat yg enak dibaca, jangan ALAY !

Contoh : Mengirimkan teks pesan
Menggunakan kata besar kecil yang kadang juga di kombinasikan dengan angka. Misalnya huruf A diganti angka. 4 atau huruf g diganti angka 9.
Gaya seperti ini malah cenderung membuat gebetan anda merasa ilfil terhadap anda. Lebih baik gunakan kalimat yang mudah dibaca. Disamping itu, hindari menyingkat kata-kata karena bisa membuat gebetan anda merasa kebingungan. Dengan bahasa yang luwes dan mudah dimengerti, setidaknya pesan teks yang anda bisa tersampaikan seluruhnya.
Menggunakan pesan teks yang mudah dibaca juga akan membuat anda terlihat sebagai pria yang sudah dewasa. Bukan lagi pria lebay yang terkesan mencari perhatian.


Gunakan emiticon secukupnya.
Dulu saat aplikasi chatting seperti BBM, Whatsapp atau Line belum ada. Orang hanya bisa melakukan sms biasa saja. Sehingga yang ada hanya tulisan. Namun sekarang ada fitur seperti emotion atauemoji yang akan membuat percakapan semakin menarik. ekspresi senang, sedih, menangis, marah dan lain sebagainya bisa diwakilkan dengan adanya emotion.
Namun, dalam upaya anda untuk PDKT lewat chat dengan gebetan, sebaiknya hindari terlalu banyak menggunakan emoji. Karena jika keseringan, malah bisa membuat gebetan malas karena anda terkesan sangat lebay.
Sebaiknya, gunakan emotion disaat-saat yang tepat. Selain itu, dalam hindari betul penggunaan emoji yang terkesan nakal agar gebetan tidak merasa risih. Jadilah pria yang elegan sehingga bisa menempatkan emotion pada tempatnya.

Jangan menggoda dia terus!
Meskipun dia tahu bahwa kamu sudah suka sama dia, jangan goda dia terus-menerus. Ini akan membuatnya bosan. Ngobrol lah tentang kehidupan sehari-hari dan biarkan dia tahu bahwa kamu pengen tau lebih jauh lagi tentang kehidupannya.

Goda dia selagi ada kesempatan
Ada saatnya kamu punya kesempatan buat menggodanya. Tunggulah kesempatan itu dan ketika ada kesempatan gunakan sebaik-baiknya untuk merayu dia, terutama saat dia memuji dirinya atau saat dia bilang dia jago banget melakukan sesuatu.

Setelah itu ajak dia ketemuan. Mungkin si dia bisa bosan kalau kamu hanya mengirim pesan teks doang lho, bro! Karena gak semua orang lebih senang berbicara melalui pesan teks dan lebih suka bebicara langsung.
Ketimbang kamu hanya menanyakan "Udah makan belum?" doang, kamu bisa menggiringnya untuk ketemuan dengan mengirim pesan yang bikin kamu dan dia ketemuan kayak misalnya "Kamu udah tau belum ada warung steak enak di dekat kota? Yuk Sabtu cobain kesana, aku yang bayar deh!"
Dijamin bakal lebih seru lho bro dan bisa bikin kamu lebih dekat sama si dia!

Post a Comment

 
Top